Petani Modern

Bila anda ingin menjadi Petani modern syaratnya cukup mudah kok, harus punya pulpen, kertas dan kalkulator ,  wekekekek masak mau jadi Petani Modern tidak  pinter itung itungan ya tohhhh, nach makanya 3 syarat tadi harus di penuhi dulu..

Kalau saya pribadi lebih suka bertanam buah buah maupun sayur mayur, karena ada beberapa keuntungan yang saya peroleh dari bertanama tersebut, semacam Panen bisa saya rencanakan ( normal lho ya : dengan kuasa Alloh tentunya ), terus juga panennya kan bisa berkali kali tuch.

Nach di Petani Modern saya juga menggunakan Pupuk Nongfeng  yang siap serap untuk segala jenis tanaman dari buah2han, sayuran dan tanaman dan sebagai Pupuk Hitech, Pupuk Nongfeng dapat menbungakan beberapa tanaman di luar musim kayak DURIAN, MANGGA, CEMPEDAK, DUKU DAN KLENGKENG boss, gimana keyen kan. Tujuan pembungaan diluar musim ini sangat simple boss, apalagi kalau bukan masalah penghasilan.
Di toko online pupuk nongfeng agan agan bisa pilih produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pertanian dan perkebunan gan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga pupuk nongfeng silahkan hubungi :



[Petani Modern]
Office : Barisan rt 2/1 Candimulyo
   Branch Office : Nabin Wetan, Purworejo.Candimulyo, Kabupaten Magelang
  Handphone : 0856 4254 0654| 0815 7877 1168


email : basukionline[at]gmail.com atau pupuknongfeng[at]gmail.com 


NOTE : sabtu, minggu dan tanggal merah ane istirahat boss, tapi kalau sms sich pasti dibales boss. 

Leave a Reply